Senin, 31 Januari 2011

Samurai Biru (JEPANG) Rajai Asia

 AUSTRALIA O-1 JEPANG

Jepang
Sabtu, 29 Januari 2011 lalu partai puncak piala asia yang mempertemukan Jepang dan Australia telah usai. Hasil 2x90 menit(waktu normal) memberikan hasil imbang bagi kedua tim 0-0. Dibabak tambahan waktu, jepang berhasil menaklukkan Australia lewat gol yang dicetak oleh pemain pengganti Tadanari lee pada menit 109.

Best Player
Sebenarnya pada pertandingan saat itu Australia lebih menguasai permainan. Namun kokohnya perthanan dan kuatnya stamina pemain jepang membuat pemain Australia prustasi. Ini merupakan gelar Piala Asia Keempat jepang, sekaligus mencatatkan diri sebagai pengkoleksi gelar terbanyak.

Sementara itu dari barisan penyerang, trcatat nama seorang pemain korea selatan Ja Ceol koo sebagai seorang top scorer. Ia mencetak lima gol dalam perhelatan piala asia tahun ini. Satu gelar lain, yaitu pemain terbaik turnamen diberikan kepada pemain jepang keisuke honda. Pemain ini dinilai memiliki konstribusi besar untuk timmya. Gelar pemain terbai ini melengkapi keberhasilan jepang merajai asia, sekaligus mengubur harapan australia untuk meraih gelar pertama. Selamat buat tim jepang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar