Minggu, 06 Maret 2011

Rindu Alam


Tempat wisata Rindu Alam
Nama                                :  Rindu Alam
Wisata yang ditawarkan     :  Keindahan alam pegunungan
Lokasi                               : Terletak diantara Gunung Bajau, Gunung kota dan Gunung Pelapis.
Waktu tempuh dari Kota : Kurang lebih 30 menit

Rindu alam adalah tempat wisata yang baru saja dibuka untuk umum. Lokasinya, Hanya berjarak 18 km dari wisata Pasir Panjang dan Palm Beach, objek wisata alam yang sudah sangat terkenal di Kalimantan Barat. Rindu alam berada pada ketinggian sekitar 400m dari permukaan laut, sehingga jika kita berada di puncak, akan terasa hawa dingin dengan pemandangan alam yang sangat mempesona.
Dari atas puncak tempat wisata Rindu Alam, akan terlihat hamparan laut, pegunungan da Kota Singkawang dari kejauhan. Menurut pengelola tempat wisata Rindu Alam, pemandangan seperti ini hampir mirip dengan pemandangan di objek wisata Uluwatu, Bali. Bahkan pihak pengelola mengklaim banhwa Tempat Wisata Rindu Alam lebih mempesona daripada tempat-tempat wisata sejenis.
Anda mungkin membayangkan bahwa tempat wisata ini hanyalah puncak gunung biasa. Eitss...setelah anda bosan memandangi keindahan alam dari puncak, ada baiknya bila anda mencoba suasana baru di Pantai Pasir Pendek. Atau mencoba tempat wisata yang lain yaitu Zinka Zoo. Objek wisata ini adalah lokasi konservasi di Kalimantan Barat. Disini dipelihara hewan-hewan langka yang dilindungi oleh negara seperti Harimau Putih, Gajah, Singa, Onta, Kuda, orangutan, Rusa, Beruang, aneka burung dan jenis-jenis hewan langka lainnya yan belum pernah anda saksikan. Lokasinya juga tidak jauh dari objek wisata Rindu Alam karena persis menyatu dengan Rindu Alam dan Sinka Island Park.

“PASTI KE SINGKAWANG”
Lihat juga :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar