Sabtu, 19 Maret 2011

Drawing babak Perempat final Liga champions Eropa

Drawing Quarte final liga champions eropa
Babak enambelas besar liga champions eropa telah berlalu. Gemerlap liga champions menyisakan delapan kontestan dari 5 negara. Dominasi dari negara inggris masih berlanjut dengan mewakilkan tiga kontestan di laga berikutnya. sementara Spanyol masih membutut di belakang inggris dengan dua raksasa ternama. Manchester United, chelsea dan totenham hotspurs menjadi wakil negara inggris, Real Madrid dan Barcelona mewakili negri matador spanyol. sedangkan 3 jatah tersisa menjadi wakil negara italia, ukraina dan jerman. Tiga negara ini diwakili oleh Internazionale milan, shakhtar donestk, dan schalke o4.

Para kontestan ini berhasil melaju setelah berhasil menumbangkan lawan lawannya di babak 16 besar. Totenham hotspurs berhasil menyingkirkan rangsasa italia Ac milan dengan agregat 1-0 lewat gol tandang. Sementara Chelsea menumbangkan copenhagen dengan agregat 2-0 juga dengan kemenangan tandang. Nasib lain ditorehkan oleh Manchester united yang menang dengan agregat 2-1 dikandang setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 di marseille. 

Sementara wakil dari negri spanyol menumbangkan lawan lawan fenomenal dari negri inggris dan prancis. Barcelona memastikan tempat lebih awal dengan menumbangkan meriam london dengan agregat tipis 4-3. Kemenagan dramatis barcelona di Kandang dengan skor 3-1 meloloskan mereka kebabak perempat final setelah sebelumnya kalah 1-2. Sedangkan Real Madrid Brhasil menuntaskan misi dendam tak pernah menang terhadap Lyon dengan agregat meyakinkan 4-1.

Sisa kontestan dari negara lain dapat dikatakan mengejutkan, pasalnya Shakhtar donestk berhasil menumbangkan As roma dengan agregat 6-2, internazionale milan menang dramatis dengan agregat 4-3 setelah sebelumnya kalah dikandang dengan skor 1-0. sementara schalke o4 berhasil menumbangkan valencia spanyol dengan agragat 4-2.

Pertempuran Quarter final
Hasil drawing liga champions kemarin malam mempertemukan dua kekuatan inggris, Manchester united akan berhgadapan dengan musuh bebuyutan chealsea. Sementara totenham akan menjamu raksasa spanyol Real Madrid. Dua laga tersisa mempertemukan Barcelona Vs Shakhtar donestk, dan internazionale milan vs schalke o4.
Hasil drawing babak perempat final liga champions:
Internazionale milan vs schalke o4 
Chelsea vs Manchester united
Real Madrid vs Totenham hotspurs
Barcelona vs Shakhtar donestk
Siapakah yang akan melaju kepartai puncak di webley inggris???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar