Minggu, 08 Mei 2011

Milan pastikan gelar ke-18

 MILAN JUARA



8 mei 2011 waktu indonesia, Ac milan memastikan gelar scudetto ke 18 setelah bermain imbang dengan tuan rumah As Roma 0-0. Kepastian gelar didapat karena pesaing terdekat sekaligus musuh sekota mereka Inter milan tertinggal 9 point dari sang juara. Meskipun masih tersisa tiga laga, internasional milan dipastikan tak mampu untuk mengejar point Ac milan.

Pada pertandingan dinihari tadi, Ac milan menunjukkan tekadnya untuk meraih point dengan bermain menyerang sejak menit awal pertandingan. Kevin-Prince Boateng, Clarence Seedorf, Zlatan Ibrahimovic dan Robinho sempat beberapa kali membuat peluang namun tidak ada yang menemui sasaran. Meskipun Rossoneri lebih menguasai permainan, tapi Roma juga mampu menciptakan beberapa peluang. 

Di babak kedua, Massimo Ambrosini masuk menggantikan Gennaro Gattuso untuk lebih meningkatkan serangan. Baru satu menit babak kedua dimulai, umpan Ignazio Abate disambut oleh Robinho tapi tendangannya membentur mistar gawang Roma.

Setelah itu tidak banyak peluang emas yang tercipta. Usaha tim tuan rumah melalui Francesco Totti dan Fabio Simplicio juga tidak menemui hasil. Max Allegri mencoba mempertajam serangan timnya dengan memasukkan Pato.


Hingga 2x45 menit waktu normal bergulir, tidak ada gol yang tercipta. skor imbang o-o menutup laga dengan kepastian gelar juara. selamat buat Ac milan.

Beberapa liga eropa akan segera memastikan sang juara, kita tinggal menunggu liga elite lain di Spanyol, Inggris, Prancis dan jerman.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar