Kamis, 10 Mei 2012

Skuad Tim Thomas dan Uber 2012 Ryan, Suci dan Della Perkuat Ganda

Susunan tim inti Piala Thomas dan Uber Indonesia yang akan berlaga di Wuhan, China pada 20-27 Mei 2012 telah diumumkan . Seperti yang diungkapkan Yacob Rusdianto, Sekjen PB PBSI pada acara Mabar PBSI pada hari Rabu lalu (03/05) di Pelatnas Cipayung bahwa perubahan skuad hanya pada nomor ganda.

Adapun skuad Tim Thomas Indonesia 2012 seperti yang kami kutip dari situs PBSI adalah Simon Santoso, Taufik Hidayat, Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka, Mohammad Ahsan, Bona Septano, Markis Kido, Hendra Setiawan, Alvent Yulianto Chandra dan Rian Agung Saputro.

Sedangkan skuad Tim Piala Uber Indonesia 2012 diperkuat Maria Febe Kusumastuti, Adriyanti Firdasari, Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Greysia Polii, Meiliana Jauhari, Anneke Feinya Agustine, Nitya Krishinda Maheswari, Suci Rizki Andini dan Della Destiara Haris.

Perubahan yang dimaksudkan Yacob adalah masuknya Rian Agung Saputro memperkuat tim Thomas pada nomor ganda putra. Dan pada tim Uber masuknya Suci Rizki Andini dan Della Destiara Haris.

Liliyana Natsir yang sebelumnya masuk skuad saat babak kualifikasi di Macau pada bulan Februari lalu kini tidak lagi ikut memperkuat tim Uber Indonesia. Tidak masuknya Liliyana kali ini sesuai dengan harapan sang pelatih ganda campuran, Richard Mainaky yang mengharapkan Liliyana lebih berkonsentrasi latihan bagi persiapan Olimpiade London pada bulan Agustus mendatang. (*)

 Sumber : www.bulutangkis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar