Sabtu, 18 Desember 2010

Semi Final Leg-2 piala AFF Indonesia Vs Filipina

Skuad Timnas
Malam nanti timnasional indonesia (PSSI) akan kembali bersua dengan timnas Filipina dalam partai semi final leg kedua. Pada pertemuan pertama yang digelar di stadion Gelora Bung Karno, indonesia yang berstatus Away menang tipis 1-0. Gol indonesia disumbangkan oleh pemain nasturalisasi asal uruguay Cristian Gonzales, yang sekarang sudah berkewarganegaraan indonesia.
Pada pertemuan pertama, indonesia bermain cukup baik. Permainan bola bola panjang diperlihatkan anak anak garuda. Namun, filipina bukanlah tim yang lemah. dengan sembilan pemain naturalisasi yang dimilikinya filipina menjadi tim yang tangguh. hal ini jelas terlihat setelah Filipina berhasil mengalahkan tuan rumah sekaligus juara AFF tahun lalu vietnam dengan skor 2-0.
Malam ini menjadi pembuktian ketangguhan anak anak Garuda. Empat kali bermain, indonesia meraih empat kemenangan, catatan yang sungguh luar biasa. Namun, anak anak  garuda tidak boleh terlarut dalam kemenangan. Meski malam ini kembali bermain di GBK, kans kedua tim masih 50-50. Dari segi skill, kedua tim berimbang. 
Anak anak garuda harus tampil lebih agresif untuk menggempur pertahanan tangguh Filipina. Filipina adalah tim yang tercatat hanya kebobolan dua gol, sama dengan markus. Namun, kelebihan kiper filipina ini adalah pengalaman bertanding dengan lawan lawan tangguh, karena sang kiper bermain sebagai kiper cadangan  fulham di liga primier inggris. Para striker indonesia harus lebih bekerja keras, serangan dari sayap sayap garuda harus lebih optimal. Jika anak anak garuda bermain lepas dan berani memainkan bola dengan umpan umpan menyilang, bukan tidak mungkin anak garuda kembali menang dengan skor meyakinkaan. Semoga saja malam ini anak an ak garuda menang, dan akan bertemu malaysia diparai puncak. kemenangan garuda adalah keinginan semua warga indonesia yang rindu akan prestasi timnas.
Ayo anak anak garuda, jadilah juara sejati dengan meraih kemenangan demi kemenangan. mari kita semua mendukung perjuangan garuda malam ini. Dan kita semua berharap tidak akan terjadi tindakan anarkis di GBK malam ini, agar citra kita sebagai tuan rumah dianggap baik oleh tim tamu. Bravo timnas Indonesia.........        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar